Minggu, 12 Mei 2019

Cara cepat Menggemukan Badan Secara Alami Tanpa Obat

Posted by salsahhh on Minggu, 12 Mei 2019




sebagian wanita memang kurang nyaman dengan postur mereka yang kurus. Bahkan ada beberapa di antaranya yang ingin menggemukkan badan karena tubuhnya yang kurus sering jadi bahan bully.Well, jika selama ini kamu lebih akrab dengan bacaan tentang cara menurunkan berat badan, lalu bagaimana dengan mereka yang ingin tahu cara cepat menggemukan badan ? Don’t worry  ladies, karena dalam artikel  ini kita akan mengupas tuntas soal

cara menggemukan badan  dalam 1 minggu ..yukk langsung saja kita bahas


1. Pilih Makanan Nutrisi Tinggi



Jika kalian Ingin gemuk boleh sah sah saja , tapi jangan sampai mengorbankan kesehatan ya, ladies.cara cepat menggemukkan badan, bukan berarti kamu harus makan masakan berlemak dan kalori tinggi. Justru kamu harus memperbanyak konsumsi makanan sehat tinggi nutrisi, seperti buah, sayur, juga kacang-kacangan.

2. Makan Lebih Sering


Selain makanan bernutrisi, kalian juga harus makan lebih sering yaa ladies. Dari pada makan tiga kali sehari dengan porsi  yang besar, lebih baik kamu makan lima sampai enam kali dengan porsi yang kecil.  Se sering  mungkin makan akan lebih baik, karena orang kurus cenderung cepat merasa kenyang.

3. Konsumsi Jus atau Smoothies



Tidak hanya makanan saja yang dapat berpengaruh pada berat badan tubuh , minum jus juga jadi salah satu cara cepat menggemukkan badan yang sehat  loh !. Atau jika kamu suka susu atau yoghurt, kamu juga bisa bikin smoothies untuk sarapan setiap pagi. Ke Dua minuman ini  sangat cocok untuk menggemukan badan karena nutrisi lebih mudah diserap kalau tekstur makanan lebih halus.

4. Jangan Minum Sebelum Makan


Agar terhindar  dari rasa kenyang yang datang di awal, usahakan jangan minum air sebelum kamu makan, ladies. Meminum Air cenderung membuat kita  kenyang, dan tentu saja akan mengurangi nafsu makan kamu.alangkah  baik nya  minum air pada saat makan atau 30 menit setelahnya. Ini bakal membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik.

5. Konsumsi Tambahan Kalori



Setiap Tubuh orang tentu  akan berbeda-beda dalam mencerna makanan ataupun mengeluarkan energi, kalori  merupakan sumber energi terbaik untuk tubuh, yang tentu saja kebutuhannya berbeda-berbeda bagi tiap orang. Dari mana kamu bisa dapat asupan kalori?    Kalian bisa tambahkan keju parut ke atas roti, atau menyandingkan telur dadar dengan sup ayam yang kamu makan. Namun,  kalian perlu  waspada juga untuk takarannya, karena kalori yang berlebih bisa menyebabkan diabetes loh, ladies.

6. Konsumsi Camilan Sehat


Makan lebih sering bukan berarti kita harus mengonsumsi nasi dan lauk-pauknya lima kali sehari. Kamu bisa juga menambahkan camilan di sela kegiatanmu., kamu bisa menyediakan buah-buahan di meja kantor mu , agar mudah dijangkau, bahkan saat kamu sedang sibuk bikin laporan di komputer.

Jika bosan dan ingin lebih bervariasi, tak hanya buah, kamu juga bisa pilih makanan lain yang tinggi nutrisi, seperti kacang kedelai. Namun alangkah baiknya jika kamu hindari makanan yang digoreng atau direndam dengan minyak, untuk mengurangi kadar kolesterol.
7.Banyak Minum Air Putih
Air putih punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Tahukan kamu, hampir 70% lebih orang berbadan kurus ternyata kurang cairan tubuh? Padahal air sangat diperlukan untuk pengoperasian berbagai fungsi organ tubuh, termasuk lambung dan usus dalam menyerap nutrisi.

Banyak sekali  orang yang malas minum air putih karena memang seringnya justru bikin mual dan kenyang. Namun, dari jumlah konsumsi aort putih yang seharusnya 2 liter per hari itu, kamu bisa membaginya dalam beberapa sesi. Kamu bisa mulai dari bangun tidur di pagi hari, siang, sore, hingga malam.

8. Perbanyak Konsumsi Karbohidrat


Cara  cepat menggemukan badan dengan alami , salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi karbohidrat. Banyak meng konsumsi karbohidrat akan  memicu lebih banyak asupan kalori yang diperlukan tubuh untuk menambah berat badan.
Kalian pasti tahu kan kalau sumber karbohidrat terbilang banyak, mulai dari nasi, kentang, singkong, ubi jalar, gandum, sampai tepung. Namun , perlu kalian waspadai juga  hindari konsumsi secara berlebihan, demi menjaga kesehatan di bagian lain tubuh kita.

9. Konsumsi Susu



Cara menggemukan badan secara cepat, bisa dengan mengonsumsi susu. Jika biasanya kamu tidak pernah minum susu, cobalah mulai besok sediakan juga susu di meja kerja agar bisa sewaktu-waktu diminum sambil sibuk di depan komputer.
Bukan harus susu murni, kamu juga bisa mengonsumsi olahannya, seperti yogurt, puding, dan bahkan es krim.jika  tak mau mengonsumsinya sebagai camilan, kalian bisa meminumnya sebagai minuman penutup sesudah makan siang.

10. Konsumsi Protein Berkualitas



pilihan sumber protein harus diperhatikan. Kamu bisa mengonsumsi protein berkualitas tinggi seperti telur, daging, ikan, susu, ataupun biji-bijian.Perlu kalian pahami  tubuh membutuhkan protein sebanyak 0,8 gram/berat badan (kg)/hari untuk membentuk otot baru.Karenanya, kalau kamu konsumsi lebih banyak protein yang berkualitas, maka proses pembentukan otot pun akan berjalan dengan baik.

11. Konsumsi Madu




Ladies pasti sudah tahu, ada begitu banyak makfaat dan khasiat dari madu. Mengkonsumsi madu termasuk salahs atu yang perlu dilakukan juga jika kamu sedang dalam program menggemukkan badan. Ada  loh madu khusus untuk kamu kamu  yang ingin menambah berat badan .. !
Madu Penggemuk Badan ini diolah dari ramuan herbal alias alami.  Nutrisi yang Kandung dalam madu penggemuk badan ini sangat terpercaya sebagai cara menggemukan badan  yang susah gemuk secara alami tanpa berdampak pada gangguan kesehatan.

12. Wajib Sarapan 



Bagi wanita, yang satu ini termasuk cara cepat menggemukan badan yang mungkin susah dilakukan. Kebanyakan kamu pasti menghindari sarapan di pagi hari bukan?namun kamu di wajibkan untuk sarapan pagi , kamu tak boleh melewatkan sarapan setiap pagi.
Kalian bisa mengonsumsi  1 butir telur dan segelas jus buah sebagai tambahan  setiap kali makan di pagi hari.

13. Hindari Begadang


Hal satu ini mungkin bakal jadi yang paling sulit untuk dilakukan, apalagi kalau kamu hobi banget main handphone sebelum tidur. begadang adalah musuh besar kalau kamu ingin menggemukkan badan.

Begadang tidak mempunyai efek baik sama sekali  justru bakal bikin buruk kondisi kesehatan kamu.  Lebih Parahnya lagi , tak hanya bikin kurus, orang yang lebih sering begadang juga punya risiko lebih tinggi terkena penyakit ganas.

14. Berhenti Merokok


Sudah banyak yang tahu kalau merokok memang tidak baik untuk kesehatan. Tak hanya bagi mereka yang mengonsumsinya, tapi juga bagi mereka di sekitar, yang terkena imbas asap dari rokok itu. Lalu apa hubungannya dengan berat badan?

Secara tidak langsung, rokok menjadi pemicu menurunkan nafsu makan. akibat malas makan, tentu saja tubuh kamu tidak mendapatkan nutrisi dan segala kebutuhan gizi dengan baik. Nah, sudah bisa membayangkan gimana akhirnya kan?

15. Periksakan Kesehatan


Hal ini seharusnys jadi hal paling pertama yang kamu lakukan jika ingin menggemukkan badan. Kalian  harus tahu  apa penyebab berat badan kamu yang susah naik. Well, sebelum kalian memulai rangkaian cara menggemukkan badan tadi, alangkah baiknya untuk ber konsultasi dulu pada dokter, atau ahli gizi.
Ada beberapa faktor yang bikin berat badan kamu memang tak akan bisa naik, atau justru akan tetap di bawah normal. yaitu Hipertiroidisme, penyakit coeliac, dan gangguan makan seperti anoreksia nervosa termasuk di antaranya. Sangat  susah menggemukkan badan secara alami untuk orang-orang yang kondisi tubuhnya seperti tersebut.

16. Bikin Jurnal


Membuat  jurnal untuk tahu berapa banyak kenaikan berat badan kamu setiap minggunya.itu sangat penting untuk kalian yang ingin menggemukan badan ya ledies …
Kamu juga perlu menyertakan jenis makanan apa saja yang kamu konsumsi, dan olahraga apa yang sudah kamu lakukan. dengan begitu, kamu bisa memantau perkembangan proses menggemukan badan yang kamu lakukan. mana saja hal yang berhasil, dan ma na yang tidak.
Well, itu tadi langkah-langkah cara cepat menggemukanbadan secara  alami dan sehat untuk pria dan wanita. yang bisa kamu lakukan. Sebenarnya Cukup mudah kalian hanya harus makan lebih banyak saja wkwkwk, tetapi semua usaha itu  tergantung seberapa niat kamu untuk mengeksekusinya, ladies. Selamat mencoba, dan semoga bulan depan badannya sudah berisi yah
wassalamualaikum wr wb





Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar