Kamis, 16 Mei 2019

Cara memerahkan bibir yang hitam dengan bahan bahan alami

Posted by salsahhh on Kamis, 16 Mei 2019



Bagi kaum hawa Bibir sehat dan merah merona tentu akan meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita.Berbagai cara memerahkan bibir pun ditempuh demi mendapatkan penampilan bibir yang indah dan memesona.  Lipstick adalah salah satu pemerah bibir yang paling mudah.Produk kosmetik ini telah menjadi barang wajib bagi kaum wanita jika hendak berdandan. Sejak zaman kuno, lipstik telah menjadi cara memerahkan bibir secara cepat.kali ini kita akan membahas bagaimana cara memerahkan bibir yang hitam secara alami

Caramemerahkan bibir yang hitam dengan bahan alami

Sangat banyak bahan bahan  alami di sekitar kita yang bisa dipakai untuk memerahkan bibir secara alami dan cepat, tanpa efek samping.  Dan Bahkan sebagian bisa digunakan sebagai cara untuk memerahkan bibir hitam secara alami dan permanen.

1. Cara memerahkan bibir dengan kunyit


Cara memerahkan bibir dengan kunyit ini bisa kamu coba sebagai langkah pertama. Tidak hanya bisa mengobati berbagai macam penyakit, kunyit juga berguna untuk memerahkan bibir secara alami.
Caranya adalah:

1.       bersihkan bibir dengan air bersih terlebih dahulu

2.       Tumbuk halus 2 ruas jari kunyit,yang sudah di kupas  lalu oleskan pada bibir

3.       Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

2. Cara memerahkan bibir dengan madu


Madu , madu adalah cairan yang hasilkan oleh lebah madu sangat bermanfaat bagi tubuh selain untuk tubuh madu juga sangat baik untuk wajah dan bibir loh .. glukosa dan fruktosa yang terkandung dalam madu akan merangsang epidermis untuk membuat kolagen baru. maka warna merah bibir dapat terpancing dan membuatnya nampak.
Buatlah pasta madu dengan cara di bawah ini

1.       Campurkan madu dengan gula

2.       bersihkan bibir terlebih dahulu

3.       gosok-gosokkan campuran tadi pada bibir agar kulit mati terangkat.

4.       Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih jangan malah menjilat bibir karena kebiasaan menjilat bibir malah akan membuat bibir berwarna gelap

3.  cara memerahkan bibir dengan minyak zaitun

Bibir yang gelap dapat di merahkan dengan bahan bahan alami yakni dengan menggunakan minyak zaitun. Nah, biar lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1.       Langkah yang pertama yang dilakukan ialah mengoleskan beberapa tetes minyak zaitun ke bibir secara merata, dan lakukan pijatan ringan secara perlahan. Lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari sesaat sebelum tidur, agar mendapatkan hasil yang sempurna.

 

2.       Langkah yang kedua sebagai alternatif lainnya adalah dengan cara mencapurkan ½ sendok teh gula dan beberapa tetes minyak zaitun. Setelah itu campurkan bahan-bahanya, lalu oleskan secara merata ke bibir. Selain itu, lakukanlah 1 kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Cara memerahkan bibir yang hitam dengan pasta gigi


Cara memerahkan bibir dengan alami ini sangat mudah yaitu dengan pasta gigi  bisa kamu coba karena sifatnya yang praktis dan mudah didapat. Pasta gigi yang kaya akan magnesium, selenium, kalsium, kalium, dan berbagai mineral lainnya baik untuk mempercepat proses regenerasi kulit.
Caranya adalah:

1.       Oleskan pasta gigi pada bibir

2.       Diamkan selama 15 menit

3.       Lalu bilas dengan air bersih


Pasta gigi juga sangat ampuh loh untuk menghilangkan komedo serbaguna banget kan

5. Cara memerahkan bibir dengan gula


Gula dapat dimanfaatkan menjadi scrub bibir alami. Tekstur gula yang kasar akan mengangkat kulit mati pada bibir dengan lembut.
Caranya dengan :

1.       Bersihkan bibir dengan air hangat

2.       Scrub bibir dengan gula gosok gosok secara perlahan

3.       Diamkan kurang lebih selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih

4.       Lakukan secara rutin agar mendapat hasil yang maksimal

6. Cara memerahkan bibir dengan jeruk nipis


Jeruk nipis Diperkaya dengan kandungan vitamin C, buah ini akan membantu mengangkat sel kulit yang mati sehingga kulit bibir akan beregenerasi dengan baik. Rutin mengoleskan Jeruk nipis akan membuat bibir menjadi merah merona secara alami. Selain bisa membantu memerahkan bibir yang hitam jeruk nipis juga bisa untuk memutihkan kulit dan kulit pada lipatan loh

7. Cara memerahkan bibir dengan lemon


Seperti hal nya dengan jeruk nipis, lemon juga dapat menghilangkan warna gelap pada bibir sehingga warna merah merona bibir akan nampak secara alami.
Caranya adalah

1.       Bersihkan bibir terlebih dahulu

2.       Oles kan perasan air lemon ini pada bibir

3.       Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih

 

8. Cara memerahkan bibir dengan lidah buaya


Lidah buaya juga berfungsi sama seperti mentimun yang mampu memerahkan bibir secara alami.
Caranya adalah:

1.       Oleskan gel lidah buaya pada bibir kamu

2.       Diamkan selama 15 menit

3.       Bilas dengan air bersih

9. Cara memerahkan bibir dengan daun mint

Daun mint akan memberikan sensasi dingin pada bibir. Daun mint juga banyak mengandung vitamin dan mineral yang dapat memerahkan bibir secara alami.
Caranya adalah:

1.       Haluskan 2 lembar daun mint

2.       Oleskan pada bibir

3.       Diamkan selama 15 menit

4.       Bilas dengan air bersih

10. Cara memerahkan bibir dengan buah delima

buah delima mengandung banyak sekali nutrisi salah satunya adalah  polifenolnya. Kandungan Polifenol sangat penting untuk anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas.
Caranya:

1.       Blender 1 buah delima hingga lembut.

2.       Lalu oleskan pada bibir.

11. Cara memerahkan bibir dengan strawberry


Strawberry dengan kandungan vitamin C nya merupakan pemerah bibir yang alami. Selain vitamin C, strawberry juga memiliki antioksidan yang membuat warna strawberry menjadi merah terang.
Caranya:

1.       Belah buah strawberry jadi dua bagian

2.       Lalu oles-oleskan pada bibir

3.       Biarkan selama 15 menit

4.       Bilas dengan air bersih

12. Cara memerahkan bibir dengan buah alpukat


Buah alpukat mengandung antioksidan dan vitamin yang baik dan berguna untuk kesehatan kulit. Terutama karena alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi yang penting bagi tubuh.
Caranya adalah:

1.       Tumbuk halus daging alpukat secukupnya.

2.       Lalu oleskan pada bibir.

3.       Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

13. Cara memerahkan bibir dengan minyak kelapa


Kali ini kita menggunakan minyak kelapa sebagai cara memerahkan bibir secara alami. Minyak ini akan membantu beregenerasi lebih cepat sehingga akan membuat bibir cepat menjadi merah merona.

14. Cara memerahkan bibir dengan susu

Cara memerahkan bibir yang hitam selanjutnya adalah dengan menggunakan susu. Susu mengandung asam laktat yang efektif untuk mencerahkan bibir kamu.
Caranya:

1.       Oleskan susu murni pada bibir kamu.

2.       Lalu biarkan selama 15 menit.

3.       Cara ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati.

15. Cara memerahkan bibir dengan es batu


Es batu yang bersifat dingin akan membuat pembuluh darah menyempit sehingga tekanan darah pada bibir akan membesar sehingga bibir nampak merah. Caranya cukup gosok-gosokkan es batu pada bibir selama 15 menit setiap hari.
Cara memerahkan bibir yang hitam  dengan alami di atas bisa Anda coba untuk mendapatkan warna bibir yang lebih cerah. Jika kalian memiliki kebiasaan yang bisa menyebabkan bibir hitam, sebaiknya segera hentikan kebiasaan buruk tersebut, agar bibir dapat kembali ke warna asal. Itulah sedikit informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat yaaa saya akhiri wassalamualaikum wr wb



Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar